Laman

Rabu, 18 Oktober 2017

Jasa SEO Bekasi - Kenapa harus menggunakan layanan Jasa SEO?

Jasa SEO Bekasi | Sebelum anda membaca informasi tentang kenapa harus menggunakan layanan Jasa SEO, kami sarankan bagi anda yang masih bingung mencari dan memilih layanan Jasa SEO Bekasi atau Jasa Web Bekasi bisa langsung menghubungi kami melalui email di kangtatang@digitalkarawang.net atau WA di 085 770 889 827.

Ada banyak pertanyaan dari calon klien yang mempertanyakan kenapa harus mengoptimasi website bisnis mereka? kenapa harus menggunakan SEO dan dimana mencari layanan Jasa SEO Bekasi yang tepat dan terbaik untuk mereka.


Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

jasa seo bekasi


Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.


Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Manfaat SEO, Sebuah optimasi SEO yang sukses akan mendatangkan manfaat yang sangat banyak, namun tujuan utamanya yaitu:

  1. Meningkatkan kunjungan web dari mesin mencari
  2. Meningkatkan Brand Awarness.
  3. Meningkatkan peluang transaksi / penjualan produk atau jasa kita.
  4. Menjaga eksistensi serta kelangsungan usaha.
  5. Meningkatkan penjualan secara online.
  6. Secara umum SEO akan menaikkan peluang usaha, karena 85% web yang populer, kunjungannya berasal dari pencarian terhadap kata kunci tertentu di Search Engine.

Nah bagi anda para pelaku usaha di kota Bekasi atau kota lainnya yang memang sudah memiliki website ataupun belum, anda harus mulai melakukan optimasi SEO terhadap website bisnis yang anda miliki. Jika anda ternayta belum memiliki kemampuan atau tidak memiliki waktu untuk melakukan optimasi sendiri, anda bisa menyewa jasa SEO Bekasi atau Jasa Web bekasi.

Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan layanan Jasa SEO Bekasi atau Jasa Web Bekasi, silahkan langsung hubungi melalui email di kangtatang@digitalkarawang.net atau WA di 085 770 889 827.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar